Imala Band, Menghargai Orang Lain Lewat Lagu

  • Whatsapp

TANGERANG – Sukses dengan single religi yang telah meramaikan industri musik tanah air di tahun 2019 dengan judul ‘Aku Bersujud’, band IMALA kembali akan merilis single kedua diawal tahun 2021.

Single kedua itu, menceritakan pasangan hidup yang terkadang kehadirannya tidak dihargai bahkan tanpa kesan. Ketika kita telah kehilangan, barulah disadari betapa berharga dirinya dalam kehidupan kita. Bahkan, perasaan hampa seperti kehilangan kebiasaan mulai menghampiri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Imala Band dengan mengusung hits single terbaru yang bertajuk ‘Indah Bersamamu’, berharap agar lagu tersebut¬† dapat menginspirasi orang lain agar saling menghargai, baik sebagai pasangan, keluarga, ataupun sahabat.

Kolaborasi pemain bass Adhi dan gitaris Irul, pencetus lagu ‘Indah Bersamamu’. menurut mereka, lagu itu dibuat berdasarkan pengalaman dari teman-teman yang sering berkeluh kesah dan mereka sangat bersyukur karena sering menjadi tempat curhat sehingga bisa menjadi inspirasi dalam pembuatan sebuah lagu.

“Lirik lagu memang kita buat tidak harus berdasarkan pengalaman sendiri, tapi juga dengan berimajinasi dan dari pengalaman orang lain. Saya dan Irul juga sudah bersahabat sejak di kampus tahun 2006, jadi banyak cerita dan kejadian seru yang bisa kami jadikan bahan dalam membuat lagu,” sebut Adhi yang hoby bersepeda itu.

Leaad guitar Adit, pemain drum Enggo dan Chossy vokalis Imala, merespon positif lagu itu karena bisa mengingatkan banyak orang, agar menghargai apa yamg mereka miliki sebelum kehilangan.

“Dengan mendengarkan single Hits terbaru kami, semoga bisa menebar kebaikan dan menyadarkan bahwa menghargai orang lain tidak perlu menunggu hingga kehilangan,” ucap Chossy diiyakan Adit dan Enggo.

Single terbaru ‘Indah Bersamamu’ dari Imala band akan segera dipublish diberbagai platform musik digital. Lagu yang beraliran pop alternatif dengan beat yang cepat pasti membuat kita makin bersemangat dan jadi mood booster sepanjang hari, berharap membuat musik Indonesia lebih bergairah lagi khususnya dimasa pandemi Covid-19. (adn/red)

 82 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 728x90