BPC HIPMI Lamsel Dilantik, PKD : Semoga 3 Tahun Kedepan Semakin Maju

  • Whatsapp

KALIANDA – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal, lantik Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Periode 2021-2024, bertempat di aula Legundi Grand Elty Krakatoa Resort, Jum’at (8/1/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua terpilih BPC HIPMI Lamsel Fajar Sidik dalam sambutannya menyebut, HIPMI merupakan organisasi penting yang memiliki peran dan tanggung jawab dalam kerangka pembangunan daerah dan nasional. Serta, sebagai komunitas para pelaku usaha muda dalam berkreasi dan berkreativitas.

“Dimasa pandemi covid-19, mari kita bersama-sama saling bersinergi dengan pihak Pemkab Lampung Selatan. Dan, dapat membantu perekonomian di daerah dengan peran serta teman-teman para pelaku usaha, dapat dilibatkan agar dapat berkontribusi untuk masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan,” urai Fajar Sidik.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Pandu Kesuma Dewangsa menyampaikan, ucapan selamat kepada Ketua Umum dan pengurus terpilih BPC HIPMI Lamsel. Dengan harapan, semoga semakin maju dan dapat bersinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lamsel.

“Saya berharap, dalam 3 tahun kedepan HIPMI Lampung Selatan dapat semakin maju dengan peran serta para pemuda yang memiliki semangat juang yang tinggi dan tak lupa mari kita selalu mentaati protokol kesehatan covid-19,” pinta Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, telah diadakan diklatcab dan Musda HIPMI Lamsel pada tanggal 7 Januari 2020 dan terpilihlah Ketua umum Fajar Sidik, Sekertaris Umum Ismail dan Bendahara Umum H. Zainal Abidin.

Acara itu sendiri, dihadiri oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico SN, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Akar Wibowo, Polres Lampung Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pengurus BPD serta BPC HIPMI se- Provinsi Lampung. (red)

 90 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 728x90