HUT PDIP ke-48, Nanang Apresiasi Pewarta Lamsel

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Rangkaian perayaan HUT PDIP ke-48 yang digelar DPC Lampung Selatan (Lamsel) menjadi symbolis pengharagaan khusus terhadap media massa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Usai mendengar pidato dari Ketua Umum PDIP, Hj. Megawati Soekarno Putri melalui virtual account, Ketua DPC PDIP Lamsel Nanang Ermanto, menyerahkan tumpeng kepada perwakilan jurnalis di Lamsel, Dony Armadi.

Nanang mengungkapkan, syimbolis penyerahan nasi tumpeng HUT PDIP kepada jurnalis tersebut sebagai tanda keharmonisan dan sinergitas antara partai dengan pewarta yang ada di Kabupaten Khagom Mufakat.

“Ini sebagai tanda apresiasi dari PDIP Lamsel kepada wartawan. Sebab, tanpa wartawan kinerja dan program partai tidak akan tersampaikan ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara, perwakilan wartawan Dony Armadi mengucapkan terimakasih kepada partai banteng moncong putih, yang telah memberikan penghargaan khusus untuk media massa di momentum HUT PDIP ke-48.

“Semoga, kerjasama dan sinergitas antara media dengan partai politik, khususnya PDIP semakin baik,” Ucap Dony yang juga merupakan Pemred media-baru.com. (Red)

 112 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 728x90