HUT PDIP ke-48, Nanang Beri Potongan Tumpeng ke Aribun

  • Whatsapp

KALIANDA – Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 tahun, yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (10/1/2021) berlangsung khidmat.

Acara yang diselenggarakan di Kantor DPC PDIP Lamsel Jln. Trans Sumatera No. 4 Kelurahan Way Urang, Kalianda tersebut, dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan dan Perwakilan PAC-PDI Perjuangan se-kabupaten.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kendati penyelenggaraan moment tahunan ini dilakukan secara terbatas lantaran pandemi covid-19, perayaan hari jadi partai banteng moncong putih ini berlangsung mulus. Dari mulai do’a bersama, hingga pemotongan dan pembagian tumpeng.

Pemotongan tumpeng, dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Lamsel, Nanang Ermanto. Kemudian, potongan tumpeng pertama diberikan kepada Ketua Srikandi Demokrasi Perjuangan setempat, Winarni Nanang Ermanto.

Potongan tumpeng selanjutnya, diberikan kepada perwakilan partai pendukung dan pengusung, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu. Salah satunya yakni diberikan kepada Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis. Selebihnya, tumpeng juga dibagikan ke 48 lokasi, baik itu pondok pesantren, panti asuhan, maupun tokoh masyarakat.

Pada acara inti, peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun dengan mengambil tema “Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan” secara nasional akan dilaksanakan secara virtual yang di ikuti oleh 365.000 (tiga ratus enam puluh lima) peserta zoom metting seluruh pengurus PDI Perjuangan baik tingkat DPP, DPD, DPC, PAC maupun organisasi sayap partai. Di Lampung Selatan sendiri, zoom metting di ikuti sekitar 659 peserta.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, sesuai dengan instruksi partai, peringatan HUT ke 48 dilaksanakan dimasing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Sesuai instruksi partai, kita memperingati HUT ke 48 PDI Perjuangan di masing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena ini masih situasi pandemi,” ujar Nanang Ermanto yang juga sebagai Bupati Lamsel.

“Semoga di HUT ke 48 ini, PDI Perjuangan makin solid, makin bersatu dan semakin dicintai rakyat Indonesia,” pungkas Nanang. (Zam/Doy)

 46 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 728x90