Bantu Pengobatan Ali Imron, PK IMM STIEM Kalianda Beri Tali Asih

  • Whatsapp

SIDOMULYO РGerakan humanitas sepertinya  terus ditunjunjukkan Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STIEM Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel).

Kali ini, para aktivis mahasiswa membantu meringankan beban Ali Imran (11) yang tengah menderita sakit akibat musibah tersiram air panas, beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Ali Imron merupakan putra dari pasangan Rohmawati (43) dan Hairudin (44)  warga Dusun Cukuhmutun, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel. Mereka juga diketahui merupakan warga prasejahtera, kurang mampu dari segi ekononomi.

Mendengar kondisi ini, para aktivis mahasiswa yang tergabung dalam PK IMM STIEM Kalianda mengunjungi kediaman Ali Imron untuk menyampaikan bantuan, Kamis (21/1/2021).

Ketua PK IMM STIEM Kalianda, Ramadhani mengatakan, bantuan yang mereka sampaikan yakni dalam bentuk tali asih sejumlah uang. Bantuan tersebut, mereka himpun dari penggalangan dana yang dilakukan sejak beberapa hari lalu.

“Penggalangan dana dihimpun dari sumbangan pengurus dan anggota IMM STIEM Kalianda. Selain itu, ada juga sumbangan dari kampus dan sejumlah dosen,” Ujarnya kepada media-baru.com, petang tadi.

Rama menambahkan, Kondisi Ali Imron saat ini, sudah semakin membaik setelah sebelumnya mendapat perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda selama tiga hari.

“Meskipun bantuan yang kami sampaikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu meringankan kebutuhan pengobatan Ali Imron,” Harapnya. (Doy)

 180 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini