Eps 1 : Aku Hanya Ingin Mencintaimu

  • Whatsapp
Foto istimewa (https://images.app.goo.gl/mDUwWUiiVQLdN4FG6)

Angin bertiup,mathari brsinar,sungguh indhnya pemandangan di Desa Kumayan, ada seorg gadis baik hati, pintar, dan soleha bernama Pitaloka. Pitaloka mempunyai 3 sahabat di desanya bernama Karina, Ratna, dan Farah.
Pada suatu hari, mereka pertama berskolah di SMA Kayu 5.

Awal pertama sekolah, ia bertemu 4 orang pria layaknya seperti geng. Mereka bernama Gumara, Limbubu, Rajo Langit, dan Humbalang. Pada waktu itu, mereka saling berkenalan.

Bacaan Lainnya

Bel pun berbunyi karna hari pertma skolah, pelajaran pun belum dimulai. Pada waktu istrahtnya, Pita ke kantin sendirian tanpa 3 sahabtnya. Pada waktu itu, kebetulan Gumara, Limbubu, Rajo Langit dan Humbalang pun pas ada di kantin. Mereka ber-4 sedang bercakap cakap. Gumara tiba-tiba melihat kearah Pita yag sedang sendirian, Gumara pun berpamitan pada 3 sahabat nya itu, lalu ia mendekati Pitaloka.

Gumara: “hai pitaloka”
Pitaloka: “iya kenapa”
Gumara: “oh, engga, sendirian.?  teman kamu mana.?”
Pitaloka: “mereka sdg tdk brsmaku”
Karena pita adalah gadis yang pemalu, ia berniat ingin meninggalkan tempat itu
Pitaloka: “gumara aku sudah kenyang,aku ingin menemui 3 sahabtku (sebenarnya pita belum makan)

Pada waktu ia akan meninggalkan tempat itu, Pita terpleset dan Gumara pun menangkpnya, mereka saling berpandangan, sementara 3 sahabat Gumara melihat Pita dan Gumara yang sedang berpegangan, dari arah lain 3 sahabat Pita yang hendak ke kantin pun melihatnya (apakah yang akan terjadi)… To Be Continue….

 

Story by : www.macamcerita.com

 176 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini