Warga : Penjaringan Sekdes Pakuan Ratu Harus Transparan !

  • Whatsapp

 

WAY KANAN – Kekosongan perangkat sekretaris Kampung/Desa Pakuan Ratu, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Waykanan, menjadi pembahasan menarik bagi warga setempat.

Bacaan Lainnya

Mengingat, Sekretaris Desa (Sekdes) sebelumnya yakni Juanda telah masuki masa pensiun. Jabatan Sekdes saat ini dipegang oleh Andri Yuda sebagai Pelaksana Harian (PLH).

Masyarakat Kampung Pakuan Ratu menginginkan, saat penjaringan Sekertaris Kampung/Desa (Sekdes), digelar secara transparan dan tanpa keberpihakan kepada siapapun.

Aldus,SH. salah satu masyarakat kampung pakuan ratu berharap dengan penuh kepada pihak berwenang agar penjaringan yang nantinya akan digelar agar benar-benar transparan, akuntabel merujuk pada peraturan yang berlaku dengan tidak ada interpensi dari pihak manapun.

“Serta semua pihak dapat menerima hasil apa adanya sesuai peringkat nilai yang peserta peroleh dari hasil tes,” Ujarnya, Kamis (4/2/2021).

Lanjut Aldus, bahwa hasil penjaringan sekretaris kampung juga diharapkan merupakan orang yang memiliki kemampuan dibidangnya dan dapat mengikuti dan menerapkan perkembangan teknologi diera digital saat ini.

“intinya masyarakat mengidamkan penjaringan itu harus terbuka, transparan, akuntabel dan tidak ada keberpihakan kepada siapapun, ” Terusnya.

“Agar semua itu bisa terlaksana saya menganjurkan saat tes tertulis nanti memakai proyektor tujuannya agar apapun hasilnya langsung kelihatan dengan jelas.” pungkas Aldus. (Alan/Red)

 114 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini