Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Warga Kampung Rumbih Apresiasi Kegiatan Zowtaa Care

  • Whatsapp

WAY KANAN – Zowtaa Garden Care kembali melakukan aksi sosial di Kabupaten Way Kanan. Kali ini, Zowtaa Garden membagikan ratusan nasi kotak ke jamaah sholat jum’at di Masjid Attaqwa Kampung Rumbih, Kecamatan Pakuan Ratu, (5/2/2021).

Kegiatan tersebut merupakan giat di minggu ke-14 Zowtaa Garden Care untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan, seluruh jamaah  mamatuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan petugas masjid juga telah memberikan jarak antar jamaah.

Tak ayal, kegiatan Jum’at berkah ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat, hingga aparatur pemerintah desa Kampung Rumbih.

Sekdes Kampung Rumbih, Wawan didampingi Rusman MH petugas masjid At Taqwa menuturkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Zowtaa Care.

“Kegiatan seperti ini baru pertama kali ada di Kampung Rumbih dan masyarakat khususnya jamaah jumat sangat antusias dengan kegiatan bagi bagi makanan (Nasi Kotak, red) yang dilakukan oleh Relawan zowtaa care,” Ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan Zowtaa Care karena sudah memilih Masjid Kampung Rumbih sebagai objek kegiatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada relawan Zowtaa Care. Harapan kami, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin besar lagi di kemudian hari,” Harapnya. (Adw)

 128 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini