Hadiri Anniversary ke-5, Winarni Apresiasi Slanik Water Park

  • Whatsapp

JATI AGUNG – Wisata Slanik Water Park yang terletak di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel) merayakan Anniversary yang Ke 5 Tahun, Sabtu (6/2/2021).

Berdasarkan pantauan, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Lamsel, Winarni Nanang Ermanto turut menghadiri seremonial kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, Nurpita Sari selaku Direksi Slanik Water Park menjelaskan, dalam Anniversary kali ini pihaknya mengadakan kegiatan bakti sosial seperti Sunatan Massal dan Donor Darah. “Selain itu, ada juga pemberian reward, bersih maksimal dan penanaman pohon”, ujarnya.

Nurpita juga menyatakan, sejak diresmikan oleh Winarni pada 5 tahun lalu, telah banyak perubahan. Sehingga, sampai saat ini Slanik Water Park mendapat sebutan “Dufannya Lampung”.

“Selain memperbaiki sarana Wahananya, kami juga memperbaiki pengetahuan para pekerja dengan mengikutsertakan pekerja Slanik Water Park di pelatihan-pelatihan”, tandas Nurpita Sari.

“Selain itu kami juga membantu masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan pembangunan masjid, pembuatan sumur bor, santunan anak yatim piatu bagi masyarakat sekitar Slanic Water Park”, ungkap Nurpita Sari.

Sementara itu Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 5 Kepada Slanik Water Park.

“Pak Bupati yang diagendakan hadir pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf karena ada agenda yang harus dihadirinya”, ungkap Winarni Nanang Ermanto.

“Beliau juga menitipkan salam untuk seluruh Management Slanik Water Park, mewakili Bupati Lampung Selatan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 5 kepada Wahana Wisata Slanic Water Park”, pungkas Winarni Nanang Ermanto.

“Semoga pada usia yang Ke 5 tahun ini, Slanic Water Park dapat terus berkembang lebih maju serta dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lampung Selatan”, harap Winarni Nanang Ermanto.

“Tentunya obyek Wisata Air ini tentunya menjadi kebanggaan Daerah kita, khususnya bagi masyarakat Desa Karang Anyar. Keberadaan obyek wisata ini sangat memberikan manfaat yang besar, terutama bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa karang Anyar dan sekitarnya, yang saat ini sedang menurun akibat Pandemi Covid-19”, lanjut Winarni Nanang Ermanto.

“Dengan banyaknya pengunjung tentunya akan meningkat keuntungan secara finansial, sebab masyarakat sekitar obyek wisata dapat memberikan peluang usaha, seperti warung kuliner, warung souvenir dan bermacam jenis usaha lainnya”, cetus Winarni Nanang Ermanto.

“Memasuki usianya yang Ke 5 tahun ini, saya berharap Slanik Water Park ini ke depan dapat menjadi destinasi wisata terbaik yang ada di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan”, harap Winarni Nanang Ermanto.

“Sehingga masyarakat Kabupaten Lampung Selatan tidak perlu jauh untuk berwisata bersama keluarga dan Slanik Water Park ini juga sangat strategis dengan Pusat Perkotaan Provinsi Lampung, jaraknya yang dekat memudahkan masyarakat untuk mengakses tempat wisata ini”, sambung Winarni Nanang Ermanto.

“Pada kesempatan ini saya juga memberikan apresiasi yang besar dan ucapan terima kasih atas diselenggarakannya beberapa rangkaian kegiatan yang sangat positif, seperti Khitanan Massal, Donor Darah, Pembagian Reward, dan kegiatan Bersih Maksimal serta Penanaman Pohon”, tandas Winarni Nanang Ermanto.

“Berbagai kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Manajemen Slanik Water Park di hari jadinya yang Ke 5 kepada masyarakat sekitarnya”, ujar Winarni Nanang Ermanto mengakhiri sambutannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Komisaris Slanik Water Park Slamet beserta Istri Nanik Kosmiyati, Direksi Slanik Water Park Nurpita Sari, Camat Jati Agung Joni. (Kmf)

 94 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini