Bantu Pengobatan Penderita Tumor Leher, Karang Taruna Pakuan Ratu Galang Donasi

  • Whatsapp

 

WAY KANAN – Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu pengobatan anak penderita tumor leher,  Qafisha Qurratul’aini, Minggu (7/2/2021).

Bacaan Lainnya

Aksi sosial para pengurus Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu ini dilakukan bersana Karang Taruna Kampung Negara Tama dan berkoordinasi dengan Pemerintahan Kampung setempat.

Untuk diketahui, Qafisha menderita penyakit Tumor pada pembuluh Vaskuler (Leher) yang saat ini sedang dirawat di RSCM Jakarta.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu, Adiwijaya SH yang diwakili oleh Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu, Alam Satria Kenali SH mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesembuhan Qafisha.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat mengurangi biaya Operasi Adinda Qafisha dan Adinda Qafisha dapat segera sembuh dan kembali kerumah,” Ujarnya didampingi Sutejo Kaur Keuangan Kampung Negara Tama dan Ketua Karang Taruna Kampung Negara Tama, Yahya Muhlisin.

Menurut informasi yang dihimpun Biaya Operasi Qafisha mencapai angka Rp.60.000.000. (Adw)

 244 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini