LMND-DN Kampus UBL Gelar Pendidikan Dasar Mahasiswa

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Dewan Nasional (LMND DN) melalui komisariat Universitas Bandar Lampung (UBL) menggelar pendidikan dasar yang dilakukan selama dua hari, 06-07 Februari 2021.

Pendidikan dasar merupakan pintu gerbang bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa UBL yang ingin bergabung, belajar dan berjuang bersama di organisasi LMND-DN.

Bacaan Lainnya

“Pendidikan dasar yang dilaksanakan oleh komisariat UBL ini bertujuan untuk terus menumbuhkan regenerasi yang siap sedia mengamalkan tri dharma perguruaan tinggi yang salah satunya adalah mengabdikan diri terhadap masyarakat, selain itu juga untuk memerkuat basis agar tetap kokoh dalam menjalakan kerja kerja organisas”. Ujar M. Bagja Teja Wiguna selaku Sekretaris Kota LMND-DN pada Minggu, 07 Februari 2021.

Bagja sapaan akrabnya melanjutkan bahwa Pendidikan Dasar ini sebagai upaya organisasi untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan bagi anggotanya.

“LMND DN sebagai organisasi menyadari akan pentingnya pendidikan dalam meningkatkan kualitas kader. Silabus pendidikan kemudian menjadi acuan dalam pendidikan ini, lanjutnya.

Bagja yang juga merupakan mahasiswa UBL menyampaikan, bahwa dengan terlaksananya agenda pendidikan dasar ini, LMND DN dapat menjadi wadah kawan kawan dalam belajar, berjuang, serta mengamalkan tridharma perguruan tinggi.

“LMND DN adalah rumah yang akan terus memiliki regenerasi guna mengawal isu isu kerakyatan dan terus menentukan keberpihakannya terhadap rakyat,” pungkasnya. (Red)

 138 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini