Putus Mata Rantai Covid-19, Tokoh Lampura Ajak Element Bekerjasama

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA – Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kian bertambah. Karenanya, imbauan mengenai langkah pencegahan kepada masyarakat semakin digencarkan.

Salah satunya, yakni imbauan dari tokoh masyarakat setempat, Pran Andali. Ia mengajak seluruh element masyarakat Lampura untuk bekerjasama memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya tersebutS, enin(08/01/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam imbauan yang disampaikan melalui salah satu siaran radio yang ada di Lampura, Pran menegaskan bahwa untuk menjaga situasi yang tetap kondusif, maka diperlukan juga pematuhan protokol kesehatan, tanpa terkecuali.

“Saya dengan ini mengajak seluruh ormas, LSM, dan seluruh masyarakat Lampung Utara untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Lampung Utara dengan mentaati potokol kesehatan,”jelasnya.

Dari himbauannya tersebut, Pran Andali juga mengatakan bahwa, dengan protokol kesehatan 3M saja tidak cukup, namun yang harus dilakukan adalah 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi interaksi dan mobilisasi, “himbau Pran Andali.

Ia juga berharap kepada masyarakat khususnya kabupaten lampung utara, agar sekiranya situasi dan kondisi diKabupaten Lampung Utara segera bisa pulih kembali, dan penyebaran virus Covid-19 dapat segera terhenti. “Semoga Allah S.W.T dapat melindungi kita semua,”tutup Pran Andali. (Nai/rls)

 56 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini