PT Emas Beri Bantuan Sumur Bor ke Mushola Nurul Huda Negara Harja

  • Whatsapp

 

WAY KANAN – PT. Esa Manunggal Sinergi (Emas) yang berada di Kampung Serupa Indah, Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan kembali menyalurkan program peduli masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kali ini, pihak managemen PT Emas menyalurkan bantuan kepada Mushola Nurul Huda yang berada di Kampung Negara Harja, Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan, Rabu (10/2/2021).

Direktur PT Emas, Edi Sugianto berkunjung langsung ke lokasi Mushola dan menemui pengelola, Ust. Muhammad Sofiudin di Kampung Negara Harja.

Bantuan tersebut yakni berupa pembangunan sumur bor, guna mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan air bersih untuk keperluan ibadah.

Pada pertemuan itu, Direktur PT Emas Edi Sugiyanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dari istilah kerendahan hati. Yakni, seperti air mengalir, dari hulu ke hilir.

“Air itu mengalir dari tempat Tinggi ke Rendah yang mengajarkan kita untuk selalu Rendah Hati. Air itu mengisi ruang-ruang kosong, yang mengajarkan kita untuk saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari,” Ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang disampaikan perusahaan itu dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

“Mudah-mudahan kita bisa seperti air agar bisa selalu memberi kehidupan dan manfaat, Serta Mudah-mudahan Wakaf Sumur Bor ini menjadi salah satu sarana ibadah di Mushola Nurul Huda,” Sambungnya.

Ditempat yang sama, Ustad Muhammad Sofiudin menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas kepedulian dari PT Esa Manunggal Sinergi atas wakaf sumur bor yang telah diberikan.

“Alhamdulillah mushola ini berdiri dan dibangun oleh masyarakat, dan Alhamdulilah selain diperhatikan masyarakat ternyata dari pihak luar (PT Emas, red) memperhatikan dan mewujudkan keinginan kami,” Ujarnya.

Ust Sofiudin melanjutkan, mushola tersebut telah berdiri sejak puluhan tahun lalu, menjadi ruang belajar agama bagi anak anak masyarakat sekitar. Karenanya, bantuan yang diberikan perusahaan akan benar-benar bermanfaat bagi jamaah Mushola Nurul Huda.

“Sekali lagi, kami mewakili jamaah mengucapkan terima sekaligus mendoakan, semoga PT Emas semakin maju, anak usaha dibawahnya juga semakin banyak dan memberikan manfaat yg luas bagi masyarakat,” Tutupnya.

Diketahui, PT. Emas adalah Holding Company yang menaungi : Zowtaa Garden, Esa Tech, Esa Investama, Esa Cademy dan Esa Farm. (Adw)

 162 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini