Eps 4 : Aku Hanya Ingin Mencintaimu

  • Whatsapp

Episode 4

Ratna dan Rajo berpapasan saat mereka hendak ke toilet, mereka pun tiba-tiba diam, namun Ratna nampak tersenyum.

Bacaan Lainnya

Melihat Ratna tersenyum, Rajo Langit hanya bisa diam, dan membalas senyumanya. Setelah keluar toilet, Rajo pun bergabung dengan Humbalang dan Limbubu di kantin.

Saat makanan sudah ada di depannya, Humbalang dan Limbubu pun makan, sementara Rajo memikirkan kejadian di toilet saat bertemu rlRatna sambil senyum-senyum sendiri,

Humbalang : kau ni, kenapa sih Rajo ?

Rajo : (dengan kagetnya menjawab) iyo Rat.. (terpotong) maksudnya iyo Alang.

Limbubu : Kau ini Rajo, iyo-iyo terus, kapan makan nya ?

Rajo : iyo Alim, ini mau makan.

Gumara masih ada di kelas, pada waktu itu ia melamuni Pita, namun Rindu datang

Rindu : hmm.. ngelamun aja, yuk kita ke kantin.

Gumara : (tanpa sengaja iya menjawab) iya Pita.

Rindu : aku ini Rindu, Pita itu siapa ya ?

Gumara : oh Rindu, bukan siapa-siapa kok, dia cuman anak sekelas kita, nanti kau juga kenal.

Rindu: owh

Pita, Karina, Ratna dan Farah berada di kantin

Karina : gngomong-ngomong kita udah 2 hari disini kalian pada betah gak ?

Farah : kalo aku sih betah banget, suasana nya enak, beda sama di jakarta dulu wktu smp.

Ratna : kalo aku sih mungkin anaknya yang ramah (berfikir ke Rajo Langit)

Sementara, Pitaloka (sedang ngelamunin Gumara, atas kenyataan Gumara mantan kekasih Rindu waktu smp)

ditanyain tiba-tiba
karina : kalo kamu gimana Pita, apa yang membuat betah disini.

Pitaloka : oh I a e ya soalllnyaaa ada… Guma. To be continue….. 

Sumber : www.macamcerita.com

 78 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini