Eps 5 : Aku Hanya Ingin Mencintaimu

  • Whatsapp

Episode 5


Pitaloka : oh I a e ya soalnyaaa ada… Guma..(Terpotong)

Bacaan Lainnya

Karina, Ratna dan Farah : apa ? Gumara..!

Pita : ahhahahah (tertawa) maksudnya Guma, Itu guru matematika

Farah : aah, kmu ini ada-ada saja Pita, emang di smp gak ada guru matematika.

Ratna : alla ngaku saja Pita, aku pun sama suka sama Rajo Langit (lupa dengan perkataanya)

Farah dan Karina : apah Rajo Langit…?

Karina : jadi kalian.. emm…

Farah : yuk kita tinggal saja,, emm tinggal kita berdua saja, biarlah mereka berdua saja, yang lagi mersakan cinta.

Karina : iya daripada kita mengganggu mereka (Karina dan Farah meninggalkan tempat itu)

Pita dan Ratna masih di kantin
Pita : emang bener Ratna, kamu suka sama Rajo Langit ? yang temennya Gumara itu kan ?

Ratna : owh ternyata kamu juga percaya sama mereka

Pita : ya gitu lah, emm kan saya gak tau
Soalnya..(Terpotong)

Ratna : soalnya kau juga suka sama Gumara iya kan ?

Pita : ah kau ini Ratna, sukanya membolak balikan pembicaraan, emang sebetulnya gimana si ?

Ratna : cari tau saja sendiri.

Pita : dari mana ?

Ratna : lewat google, hehe

Pita : ahh kau ni bercanda mulu, yuk kita masuk.

Bel masuk, mereka semua berada di kelas
dan tak lama bel pulang berbunyi. Pita, Karina, Ratna dan Farah saat di jalan disapa Gumara, Limbubu Alang dan Rajo.

Gumara : Pita kita pulang bareng yuk, saya ambil motornya dulu ya di parkiran

Pita : eeh gak usah Gumara, nanti Rindu sama siapa ? Lagian kita kan beda kampung, nanti kau muter-muter lagi.

Gumara : ouh gak kok, katanya Rindu mau sendiri.

Pita : ouh ya sudahlah.

Pita bersama Gumara meninggalkan mereka.
Rajo : kalo kau gimana Ratna ? mau nggak pulang sama aku ini ?

Ratna : ouh tentu..

Rajo dan Ratna pun pergi
Alang : nah semua udah ada pasangan, gimana kalo kau bersamaku neng Fara,

Farah : ih, emang kamu ini siapanya aku?

Karina : oh ya sudah, kalo Fara gak mau, gimana kalo sama aku aja Alang ?

Farah : ih, kan yang diajak aku duluan kok,

Karina : katanya gak mau

Farah : ya udahlah dari pada pulang sendiri

Mereka pergi
Karina tersenyum, lalu meninggalkan tempat itu dengan berjalan kaki, Limbubu pun memanggilnya,

Alim : Karina apakah kau mau sendirian aja, kau tak mau bersamaku ?

Karina : hmm(hanya tersenyum lalu meneruskan perjalanan)

Alim : tapi teman kau dah pada pulang, yuk kau mau kan bersmaku ?

Karina : ya sudah deh kalo kau maksa.

To be continue…

Sumber : www.macamcerita.com

 86 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini