Koalisi ‘Lanjutkan’ Komitmen Kawal Program Nanang-Pandu

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Tim koalisi Lanjutkan, mulai menempatkan posisi mengawal realisasi visi dan misi Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa.

Bacaan Lainnya

Diketahui, tim koalisi Lanjutkan yang mengusung Nanang-Pandu terdiri dari PDIP, Nasdem, Perindo dan Hanura. Sementara, partai pendukung yang turut berjuang yakni PSI dan PPP.

Bendahara Umum koalisi Lanjutkan, Aribun Sayunis menegaskan, dirinya bersama partai pengusung Nanang-Pandu berkomitmen untuk mengawal visi dan misi Nanang-Pandu setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel periode mendatang.

“Jelas, akan kita kawal program – program Nanang dan Pandu. Apapun yang kami sampaikan pada saat kampanye, insya allah akan direalisasikan,” Tegas Aribun yang juga selaku Ketua DPD Perindo Lamsel.

Ia menambahkan, program yang menjadi prioritas untuk direalisasikan adalah yang berkenaan dengan kesejahteraan rakyat Lamsel.

“Program menuju Lampung Selatan cerdas, sehat dan sejahtera,” Sebutnya.

Aribun juga menegaskan, bahwa setelah penetapan calon terpilih ini, tidak ada lagi lawan dan kompetisi politik. Menurutnya, sudah saatnya seluruh element masyarakat bersatu membangun Lamsel kedepan.

“Yang jelas, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Lampung Selatan. Yang tadinya kita berbeda pendapat dan berbeda pandangan, sudah saatnya kita bersatu membangun Lampung Selatan,” Tutupnya. (Doy)

 60 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini