Mulai Tebar Senyum, Pandu Janji Bakal Perhatikan Kaum Milenial

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Calon Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) terpilih, Pandu Kesuma Dewangsa, sepertinya mulai menebar senyum kemenangan.

Bacaan Lainnya

Senyum tersebut nampak ditunjukan dirinya meski dibalik masker, usai pleno penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada Lamsel 2020 lalu, yang digelar KPU setempat di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Kamis (18/2/2021).

Seraya percaya diri, Pandu mengaku, dirinya adalah pemimpin dari keterwakilan kaum pemuda. Karenanya, perhatian lebih akan ia berikan kepada kaum milenial setelah dilantik menjadi Wakil Bupati mendampingi Nanang Ermanto.

Ia memaparkan, telah menyiapkan program dan gagasan yang akan disalurkan kepada khususnya kaum milenial di Kabupaten Khagom Mufakat.

“Saya yang juga merupakan kaum milenial, tentu memiliki trobosan-trobosan untuk kalangan muda yang mungkin belum ada dan belum dilakukan di Kabupaten Lampung Selatan,” Kata Pandu didampingi istrinya Nuri Maulida.

Pandu berharap, kalangan pemuda dapat berkarya, menyalurkan gagasan dan ide kreatif untuk membantu pembangunan Kabupaten yang berada di ujung Pulau Sumatera.

“Yang muda yang berkarya. Membantu program-program bupati dan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” Imbuhnya. (Doy)

 56 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini