Nanang : Tak Ada Lagi Lawan, Waktunya Bersama Membangun Lamsel

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) terpilih, Nanang Ermanto sepertinya menunjukkan jiwa besar dalam berpolitik.

Bacaan Lainnya

Usai melewati pleno penetapan Pasangan Calon terpilih di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, siang tadi (18/2/2021), Nanang menegaskan, bahwa sudah tidak ada lagi lawan dan kompetisi.

Bahkan, ia menegaskan bahwa perhelatan politik di Kabupaten Khagom Mufakat tersebut sudah selesai. Menurutnya, saat ini adalah waktunya untuk bergotong royong membangun Lamsel.

“Saya tegaskan, tidak ada lagi lawan dan kompetisi. Semua sudah selesai. Jadi, kita semua ini adalah saudara. Kemenangan saya ini, adalah kemenangan seluruh masyarakat Lampung Selatan,” Kata Nanang saat diwawancarai sejumlah media masa usai pleno.

Nanang melanjutkan, ia juga siap bergotong royong dengan calon lainnya untuk kedepan bersama-sama membangun Kabupaten Lamsel.

“Seperti yang dikatakan bung Tony Eka Chandra tadi. Bahwa, semoga kita bisa bersama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini,”sambungnya.

Sayangnya, Nanang enggan membeberkan langkah atau program yang bakal dilakukan pada waktu dekat bersama Pandu Kesuma Dewangsa.

“Nanti lah ya, setelah kami dilantik ya,” Cetusnya seraya bergurau menutup wawancara.(Doy)

 64 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini