Giat Baksos, LSM BPPI Bandar Lampung Bagikan 100 Nasi Kotak ke Warga Kedaton

  • Whatsapp

 

BANDAR LAMPUNG – DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung kembali menggelar aksi Bhakti Sosial (Baksos), bagi-bagi nasi kotak ke warga setempat, Jum’at (19/2/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan rutinitas tiap Jum’at kali ini, dilakukan di Kelurahan Penengahan Raya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Sedikitnya, 100 nasi kotak mereka bagikan kepada warga, sebagai bentuk keindahan berbagi.

Ketua DPD LSM BPPI Bandar Lampung, Muzakkir mengatakan, giat dilokasi ini dibagi dua wilayah. Penengahan raya atas dan penengahan raya bawah.

“Semuanya 100 kotak nasi yang kita bagikan. Ya, kegiatan seperti ini kita upayakan untuk digelar setiap hari Jum’at,” Ujarnya.

Muzzakir mengaku, meski background lembaganya adalah merupakan kontrol sosial, namun dirinya juga menganggap prioritas untuk melakukan kegiatan peduli sosial.

Ia juga mengajak kepada para donatur dan masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama manusia, khususnya pada hari Jum’at. Menurutnya, hari tersebut merupakan hari yang paling baik untuk bisa saling berbagi.

“Jum’at adalah penghulu segala hari, maka dari itu perbanyaklah bersedekah. Karena sedekah akan menyelamatkan harta benda kita dari keharaman dan kalo kita rajin bersedekah menjauhkan daripada segala bencana,” Pesannya.

Senada juga disampaikan Kabid Lingkungan Hidup LSM BPPI Bandar Lampung, Puji Takari. Menurutnya, kegiatan mereka adalah sebagian upaya untuk membantu masyarakat dimasa pandemi covid-19.

“Bersyukur, kami bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, yang mudah-mudahan dapat sedikit meringankan kebutuhan mereka hari ini,” Harapnya.

Ia juga menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin berdonasi turut serta dalam kegiatan LSM BPPI, agar dapat menghubungi Contact Person : 089503250042.(Ryn/Red)

 209 kali dilihat,  37 kali dilihat hari ini