Potensi Impor Pejabat, Nanang : Lihat Kebutuhan

  • Whatsapp

 

TANJUNG BINTANG – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto enggan berkomentar mengenai program prioritas jangka pendek, setelah resmi dilantik menjadi Bupati, Jum’at (26/2/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pembenahan internal pemerintahan merupakan hal yang lebih utama yang akan dilakukan. Mengingat, internal pemerintahan adalah sebuah pondasi pelaksanaan program.

“Kami akan membenahi strukturnya dulu. Ya, intern nya. Jika kita akan membangun rumah, maka seharusnya kita bangun dan perkuat podasinya dulu,” Ujarnya kepada sejumlah wartawan, di Markas Perjuangan Desa Way Galih, Tanjung Bintang.

Ketua DPC PDIP Lamsel ini juga mengatakan, selama 2,5 tahun ia memimpin Kabupaten Khagom Mufakat, pihaknya hanya sendiri. Untuk itu, saat ini telah memiliki wakil, maka akan berupaya maksimal demi kemajuan Lamsel lebih baik.

“Kan ada juklak dan juknisnya. Yang jelas kami, saya bersama wakil akan selalu harmonis,” Ucapnya diiringi senyum tipis Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa.

Saat disinggung soal rolling jabatan, Nanang meyakinkan hal tersebut bakal dilakukan. Sementara, saat ditanya soal potensi impor pejabat, Nanang juga tak menampik. Ia mengatakan, bakal melihat kebutuhan.

“Tergantung kebutuhan. Ya, nanti saya akan profesional, soal impor kita lihat kebutuhan nanti,” Lanjutnya. (Doy)

 230 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini