Sambutan Perdana, Nanang Menangis

  • Whatsapp

TANJUNG BINTANG – Sambutan perdana usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto sepertinya terbalut haru.

Nampak air mata mengalir ke pipi putra Tanjung Bintang tersebut, saat menyampaikan sambutan perdananya. Bahkan, kalimat yang disampaikan Nanang hingga terbata-bata.

Bacaan Lainnya

Sambil menangis haru, Nanang menyampaikan, bahwa perjuangan politik selama masa Pilkada 2020 telah mencapai puncaknya. Yakni sebuah kemenangan akhir Nanang dan Pandu.

“Kita tidak akan sampai di kemenangan ini jika tidak ada dukungan dari rakyat Lampung Selatan. Untuk itu, hari yang baik ini adalah kemenangan kita semua,” Ujarnya, didampingi Pandu Kesuma Dewangsa didepan Markas Perjuangan, Desa Way Galih, Tanjung Bintang, Jum’at (26/2/2021).

Nanang menyampaikan, perlu sebuah persatuan dari seluruh masyarakat Lamsel dalam rangka mewujudkan niat membangun Kabupaten Lamsel.

“Kuncinya adalah satu, dimana kita bisa mewujudkan pembangunan Lampung Selatan lebih maju. Yaitu dengan gotong royong,” Sambungnya. (Doy)

 294 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini