Bantu Pengobatan Herliansyah, GML dan Srikandi Pesawaran Giat Baksos Galang Dana

  • Whatsapp

 

GEDONG TATAAN – Gabungan Ormas GML DPD Pesawaran dan Srikandi Pesawaran  melakukan bakti sosial penggalangan dana untuk membantu Herliyansah , Warga kota Jawa Kecamatan Waykhilau yang menderita penyakit tumor tulang.

Bacaan Lainnya

Rasa kepedulian dari ormas GML DPD Pesawaran dan Srikandi dermawan tersebut patut diacungi jempol, karena dengan kesungguhan hatinya benar-benar ingin membantu Herliyansah,

Teriknya matahari tak menyurutkan semangat dari kedua organisasi tersebut didalam baksos yang di gelar di beberapa tempat keramaian yang ada di wilayah kabupaten Pesawaran dengan harapan bisa mengumpulkan pundi-pundi uang guna untuk membantu meringankan beban dari Herliyansah dan keluarganya.

Seperti yang terpantau di tempat keramaian yang ada di simpang jalan raya Gedung Tataan ( Tugu pengantin), sangat nampak kesungguhan dan keikhlasan dari kedua organisasi tersebut dalam melakukan bakti sosial tanpa menghiraukan teriknya sinar matahari.

Ketua ormas GML DPD Pesawaran, Rudi menyampaikan bahwa kegiatan Baksos pada hari ini memang sudah diagendakan olehnya bersama para anggota saat musyawarah di sekretariat pada kemarin malam.  Berdasarkan hasil musyawarah, maka diputuskan bahwa Ormas GML DPD Pesawaran akan melakukan baksos penggalangan dana di beberapa titik guna untuk membantu Herliyansah,

“Dan syukur Alhamdulillah selain kami (GML) ternyata dihari yang sama pun organisasi ibu-ibu (Srikandi dermawan) yang di koordinator oleh Devi Rama pun melakukan hal yang sama, jadi untuk kegiatan baksos kita gabungkan saja dengan Srikandi dermawan,” jelasnya.

Berapa pun hasilnya dari baksos ini, akan  diserahkan kepada Herliyansah dan keluarganya dan Semoga hal itu bisa membantu meringankan beban keluarga.

“Memang sebelumnya PLT kadis kesehatan sudah menyampaikan bahwa untuk pengobatan Herliyansah itu akan dipasilitasi oleh pemerintah daerah melalui Dinkes, namun perlu kita perhatikan juga untuk kebutuhan nya sehari-hari di rumah,”pungkas Rudi.

Sementara itu koordinator Srikandi dermawan Devi Rama, menyampaikan bahwa sebelumnya secara simbolis Srikandi dermawan sudah menyerahkan bantuan kepada Herliyansah dan keluarganya pada hari Senin kemarin ujar nya saat di temui di lokasi baksos.

“Untuk kegiatan baksos hari ini tujuan nya adalah agar semakin banyak warga masyarakat dan para dermawan yang ikut berpartisipasi membantu Herliyansah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan baksos  pada hari ini sudah dilaksanakan di beberapa tempat. “seperti Pasar kedondong, pasar Gedung Tataan dan tugu pengantin, dan Alhamdulillah antusias Masyarakat sangat besar untuk membantu Herliyansah,” pungkasnya.

Bagi warga masyarakat dan para donatur yang tertarik untuk membantu Herliyansah, bisa menyalurkan bantuannya di nomor rekening BRI 579701013791537 atas nama Subli herliyanto orang tua dari Herliyansah.(Ryn)

 92 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini