Resmi Dilantik, Ini Daftar Nama 9 Kepala Pekon di Kecamatan Gisting

  • Whatsapp

 

GISTING – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani secara resmi melantik 220 Kepala Pekon (Kakon) secara virtual, Senin (8/3/2021).

Bacaan Lainnya

Khusus di Kecamatan Gisting, pelantikan dalam jaringan (Daring) tersebut dipusatkan di Gedung Aula Gisting Bawah, dipimpin Camat setempat.

Diketahui, di Kecamatan Gisting terdapat 9 Pekon yang telah melaksanakan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak beberapa waktu lalu.

Diruang terpisah, Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat bertugas kepada 220 kepala pekon terpilih.

“Saya berharap, agar kedepannya kepala pekon mampu menjaga amanah rakyat. Sebab kita telah mencatat sejarah di Kabupaten Tanggamus. Karena di masa pandemi Covid-19 ini kita mampu melakukan pemilihan kepala pekon serentak dengan baik dan lancar,” Ujarnya.

Ia juga mengimbau, agar kepala pekon yang telah resmi dilantik, melupakan segala perbedaan dan kembali bersatu melanjutkan pembangunan, menjaga kondusifitas dengan cara merangkul masyarakat.

“Kepala pekon harus mampu bersinergi dengan seluruh elemen di setiap tingkatan,dan mampu meningkatkan perekonomian di pekon,” tegasnya.

Kepada seluruh panitia pelaksana, Dewi mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja kerasnya dalam pelaksanaan Pilkakon serentak tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mentri Dalam Negeri (Mendagri) yang telah memberikan kepercayaannya kepada Kabupaten Tanggamus dalam pelaksanaan pemilihan pekon serentak.

Usai pelantikan, Purwanti Camat Gisting menyampaikan bahwa kecamatan ini terdiri dari 9 pekon berdasarkan hasil pemilihan kepala pekon serentak 2020 lalu telah di dapat kan hasilnya.

“Alhamdulillah, sekarang di Lantik berdasarkan keputusan Bupati Tanggamus no B.82/09/08/2021,” Katanya.

Ia berharap, agar seluruh kepala pekon dapat saling bersinergi dengan pihak pemerintah Kecamatan Gisting.

“sebab dengan menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik akan kita wujudkan harapan masyarakat,” Tukasnya.

Sedangkan, masing-masing kepala pekon yang telah dilantik untuk Kecamatan Gisting antara lain :

1: Sukamto Gisting permai
2: Sunardi Gisting atas
3: Sapari Gisting Bawah
4: Mu’alfi Purwodadi
5: Tri Eka Kutadalom
6: Gunawan Banjar Manis
7: Mujito Campang
8: Widodo Lands’baw
9: Indriyo Sido katon

(Ang)

 345 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini