Eps 8 : Aku Hanya Ingin Mencintaimu

  • Whatsapp
Episode 8 
Farah : (apa yah, yang mau dia katakan, apa iya dia mau menembaku)
Alang : gini, sebetulnya aku ini (Farah agak deg-degan) mau pinjam buku pelajaran.
Farah : (kirain apa) ya sudah boleh ko (agak cuek)
Stelah itu iya pergi
Farah bersama Karina di taman
Farah sedang melamun

Karina : Darah menurut kamu, sekolah ini nyaman gak buat kmu.

(Farah gak jawab dia masih melamun)
Karina : Farah, kau ini kenapa, kau melamun ? 


Karina : Farah, jangan-jangan kau melamuni Humbalang ya, kau ini cepet terpengaruh saja sama aku waktu di kantin (nada tertawa dan agak ngledek)

Farah : (tiba-tiba ia jawab sambil menangis) ia, kenapa hidupku harus begini (Karina menghadap Farah, merasa bingung biasanya selalu ceria, Farah terus menangis)

Karina : eeh, kau ini kenpa Farah, maaf kan aku kalo aku (terpotong)

Farah : sudahlah, lagian bukan salah kau juga kok (nada tangis, lalu ia langsung menggalkan Karina)


Karina : sebenarnya ada apa yah
Pitaloka saat di jalan, di belakang ada Gumara, lalu Gumara memanggilnya,
Gumara : hai Pita
Pita : ya kenapa
Gumara : mmmm kamuuu (terpotong)

Pita : kenapa kamu selalu mengkutiku sih,

Bacaan Lainnya

Dibelakangnya ada Rindu yang sedang berjalan, Rindu langsung memotong pembicaraan mereka
Rindu : Gumara, yuk kita masuk, soalnya ada hal ynag penting banget di bicarakan.
Menarik tangan Gumara, tetapi Gumara terus-terusan melihat Pitaloka saat di tarik tanganya oleh Rindu.
Pulang sekolah
Pita pulang sendirian tiba-tiba di belakangnya ada Rindu, Rindu memanggilnya…(Apa yang akan terjadi)
To be Continue… 
Sumber : www.macamcerita.com

 416 kali dilihat,  10 kali dilihat hari ini