Turun ke Jalan, Anggota Dewan Cantik di Mesuji Bagikan Sembako dan Takjil

  • Whatsapp

MESUJI – Aksi kepedulian terhadap masyarakat terus dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten mesuji dari Fraksi Nasdem, Hotmarina Harahap.

Anggota DPRD Kabupaten Mesuji ini, melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako dan takjil gratis yang bertempat di Desa Gedung ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan raya Zainal Abidin Pagar Alam, tepatnya di sepanjang jalan menuju pemerintahan daerah Kabupaten Mesuji. Anggota DPRD yang cantik ini, bersama timnya langsung membagikan takjil bagi pengendara yang kebetulan melewati jalan raya setempat, Sabtu(17/04/21).

Anggita DPRD Mesuji, Hotmania Harahap saat membagikan takjil kepada anak-anak pengguna jalan.

Hotmarina Harahap menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian DPRD Kabupaten Mesuji dari Fraksi Nasdem terhadap masyarakat.

“Sembako dan Takjil yang kami bagikan kepada pengguna jalan menjelang buka puasa. Apalagi mengingat kondisi saat ini ekonomi masyarakat sedang lesuh akibat terdampak Virus Corona (Covid-19),”kata Hotmarina harahap.

Selain membagikan sembako dan takjil, anggota DPRD Kabupaten Mesuji dan Timnya, sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan, tentang bahaya Virus Corona dan agar tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker guna mencegah penularan Virus Corona atau covid-19.

“Ini benar-benar murni aksi sosial dari kami, melihat kondisi masyarakat saat ini saya tergerak untuk menyisihkan sebagian gaji saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Mesuji, untuk membantu masyarakat,”Ujarnya. (ADV)

 312 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini