Kamu Milenial ? Ayo, Segera Gabung Dengan PSI Lamsel

  • Whatsapp

KALIANDA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) membuka kesempatan besar bagi para kaum milenial untuk berkarir dibidang politik.

Yakni, melalui rekrutmen anggota baru, PSI membuka kesempatan para pemuda di Lamsel untuk dapat bekerja nyata melakukan perubahan. Tentu, penerimaan ini dengan persyaratan, diantaranya :

Bacaan Lainnya

– Berkewarganegaraan Indonesia

– Setia pada NKRI, Pancasila dan UUD 1945

– Memiliki komitmen anti korupsi dan anti intoleransi

– Mampu bekerja dalam tim

– Memiliki komitmen waktu terhadap PSI

– Siap patuh pada AD/ART PSI

Ketua DPD PSI Lamsel, Yudi Suprayoga menerangkan, rekrutmen keanggotaan baru partai tersebut terorientasi pada kaum milenial. Sebab menurutnya, pemuda adalah agen perubahan bangsa.

“Anak muda ini kan masih fresh, pastinya memiliki program dan wacana-wacana luar biasa dalam fikirannya. Karenanya, semua potensi itu perlu dikebangkan melalui wadah partai, agar realisasinya tepat guna melakukan perubahan demi kemajuan bangsa dan negara. Terutama untuk daerah kita sendiri di Lampung Selatan,” Terangnya, Senin (19/4/2021).

Yudi memberi saran, merupakan suatu hal penting bagi para pemuda atau kaum milenial dapat mengerti dan memahami politik. Lewat partai PSI, kaum milenial dapat belajar, berjuang hingga mengabdi kepada masyarakat.

“Di PSI ada sekolah politik. Yang tentunya sebagai dasar bagi pemahaman kader kaum milenial,” Katanya.

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) ini juga mengajak, agar para pemuda dan kaum milenial di Bumi Khagom Mufakat untuk dapat memberikan aksi nyata untuk berkontribusi membantu pembangunan daerah.

“Pemuda adalah sebagai jantung perubahan. Jika pemuda ini dapat bergerak aktif melakukan pergerkan perubahan dengan mengendarai partai PSI, maka kemajuan Lampung Selatan bukan sebuah hal mustahil. Karna, kunci utamanya adalah sinergitas pemuda,” Ketus Yudi semangat.

Diketahui, hingga saat ini DPD PSI Lamsel terus melakukan perluasan basis sebagai langkah persiapan verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Sejauh ini, basis yang terhimpun oleh partai besutan Grace Natalie ini telah mencapai 9 titik yang merupakan kantong suara PSI.

Untuk itu, DPD PSI Lamsel yakin dan optimistis, pada pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang, pihaknya bakal mendudukan minimal 4 keterwakilan kursi DPRD, yang pastinya dari kalangan pemuda atau kaum milenial. (Doy)

 184 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini