Ops Keselamatan, Satlantas – Polwan Lamsel Bagi-Bagi Takjil

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Satlantas Polres Lampung Selatan (Lamsel) mulai menggelar operasi keselamatan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan Mapolres setempat, Rabu (21/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam gelar ops tersebut, bersamaan dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Lamsel dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2021.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lamsel, Iptu Yani Deviati mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian operasi keselematana krakatau 2021, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah.

“Selain operasi itu, anggota juga melakukan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, sebagai upaya humanis Polwan dalam memberikan sosialisasi taat lalulintas,” Ujarnya kepada wartawan sore tadi.

Ia juga menyampaikan, selain berbagi ratusan takjil, bersama anggota Satlantas Polres Lamsel, para polwan juga gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada para pengguna jalan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Termasuk dalam operasi keselamatan, kita juga sampaikan sosialisasi mengenai 5 M. Sebab, daerah kita masih dalam situasi pandemi covid-19,” Lanjut Iptu Yani.

Polwan senior tersebut juga menyebutkan, giat lainnya yang dilakukan sore tadi juga terkait sosialisasi larangan mudik lebaran. Hal tersebut dilakukan sesuai intruksi pemerintah pusat.

“Larangan mudik kita sampaikan kepada masyarakat mulai dari sekarang. Sebab, larangan itu diberlakukan sejak 6-17 mei 2021,” Tutupnya. (Doy)

 74 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini