Setijab, Kompol Harto Agung Resmi Jabat Wakapolres Lamsel

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres, bertempat di aula Gedung Wicaksana Laghawa di Jl. Trans Sumatera KM 56 Kalianda, Sabtu (24/4/021).

Bacaan Lainnya

Setelah terbit sebelumnya, keputusan mutasi dan rotasi jabatan terhadap 27 perwira menengah dan perwira pertama yang tertuang dalam Surat Telegram (ST) Nomor ST/287/IV/KEP/2021, ditandatangani atas nama Kapolda Lampung melalui Karo SDMĀ Polda LampungĀ Kombes Pol Endang Widowati, Kamis lalu (15/4/2021).

Dimana, jabatan Wakapolres Lamsel yang baru diisi oleh Kompol Harto Agung Cahyo, semula menjabat Kanit III Subdit IV Ditreskrimsus Polda Lampung.

Untuk Wakapolres lama Kompol Eko Nugroho, kini menjabat sebagai Analisis Kebijakan SDM Polda Lampung.

Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution selaku pemimpin upacara mengutarakan, rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi di tubuh polri.

“Merupakan suatu keharusan dalam upaya peningkatan kinerja organisasi kepolisian,” kata Kapolres pada pidato pembuka.

AKBP Zaky melanjutkan, perihal promosi dan pengembangan karier, maka rotasi jabatan adalah hal yang mutlak. Terlebih, hal itu juga bisa menjadi penyegaran tersendiri bagi anggota polri.

Ditengah pidatonya, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kompol Eko Nugroho selaku Wakapolres lama atas dedikasi, kontribusi dan pelaksanaan tugas selama di Polres Lamsel.

“Selamat melaksanakan tugas pendidikan Sespimmen, semoga saudara diberikan kemudahan, kesehatan, kesuksesan karir dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” cetus AKBP Zaky.

Pada kesempatan itu, Kapolre juga mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar Polres Lamsel kepada Wakapolres yang baru Kompol Harto Agung Cahyo.

“Segera menyesuaikan diri, bina kinerja internal anggota, dukung dan bantu saya dalam menjalankan roda organisasi Polres Lampung Selatan,” pungkas Kapolres.

acara itu sendiri dihadiri, Kapolres Lamsel, Wakapolres yang baru, Wakapolres Lama dan para pejabat utama (PJU) beserta jajaran. (Hms/Han)

 88 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini