Duel Maut Dua Pemuda di Desa Beringin Jaya, Satu Orang Tewas

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA – Duel maut terjadi di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara (Lampura)  Rabu (12/5/2021) pukul 19.30 WIB, tepat malam lebaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  perkelahian berdarah tersebut, melibatkan dua pemuda yang diketahui hidup dalam satu rumah. Akibatnya, satu orang tewas dan seorang terluka.

Bacaan Lainnya

Identitas korban tewas yakni bernama Irwan Jaya (28), warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Hulusungkai. Pemuda ini kena luka tusuk pada bagian dada kiri.

Sementara, lawannya Candra (19), warga Desa Labuhan Ratu Pasar, Kecamatan Sungkai Selatan, mengalami luka bacok pada bagian bahu kiri dan kepala.

Perkelahian yang terjadi di malam lebaran ini, berawal saat pelaku dan korban duduk bersama. Keduanya kemudian cekcok hingga berujung perkelahian.

Irwan membacok Candra dengan golok hingga mengenai bahu kiri dan kepala bagian atas. Saat itu Candra membalas serangan dengan menusuk korban menggunakan badik dan mengenai dada kiri hingga jatuh dan tewas di tempat.

Sementara, pelaku yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi untuk mendapatkan perawatan

Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Lampung Utara Bripka Untung Sarwono menjelaskan, korban tewas akibat luka tusukan senjata tajam di bagian dada kiri.

”Keduanya terlibat perkelahian dan sama-sama menggunakan senjata tajam,” kata Bripka Untung, Kamis (13/5/2021).

Diduga motif perkelahian karena ada unsur dendam. Mereka sebelumnya pernah terlibat masalah. Kasus penganiayaan menyebabkam kematian ini sudah dalam penanganan polisi.

(Inews.id/Red)

 312 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini