Mau Berwisata di Lampung ? Ke Grand Elty Krakatoa Bisa Naik Bus Damri

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Managemen Grand Elty Krakatoa Kalianda (PT. Krakatau Lampung Tourism Development) melakukan penandatanganan MoU bersama Perusahaan Umum (Perum) Damri cabang Lampung dan Palembang.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan tersebut dilakukan antara General Manager (GM) Grand Elty, Dwi Prastiyo dan GM Perum Damri cabang Lampung, Perdik Sakona serta Damri cabang Palembang, Ivan Poluan, di Hol Room, Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (2/6/2021).

Berdasarkan pantauan, dalam acara tersebut juga nampak dihadiri sejumlah jajaran managerial dari Grand Elty dan Perum Damri cabang Lampung serta Palembang.

GM Grand Elty Krakatoa, Dwi Prasetyo menerangkan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak tersebut bertujuan menunjang marketing operatonal, khususnya dibidang wisata.

“Disaat pandemi seperti sekarang ini, dibutuhkan sebuah trobosan penting. Mudah-mudahan dengan ini, kita sama-sama bisa berkembang, meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Grand Elty siap menjadi destinasi wisata penggerak, untuk wisata lainnya di Provinsi Lampung, yang bekerjadama dengan jasa angkutan wisata Perum Damri.

Ditempat yang sama, GM Perum Damri Cabang Lampung, Perdik Sakona menjelaskan, kerjasama tersebut menjadi awal gerakan kerja Damri sebagai salah satu perusahaan transportasi angkutan wisata.

“Tujuannya yaitu, operasional damri dari mancanegara maupun domestik untuk saling mendukung satu sama lain. Agar, masyarakat tau, bahwa adanya angkutan pariwisata, yang telah bekerjasama dengan tempat wisata, yaitu Grand Elty Krakatoa Lampung,” Terangnya.

“Kami berharap, setelah pendatangan ini teman-teman jajaran managerial dapat langsung bekerja untuk memprosikannya. Agar, semua tujuan dapat terwujud,” Lanjutnya.

Ia juga menguraikan, bahwa penandatangan kerjasama ini mewakili semua trayek Damri yang beroprasi baik mancanegara maupun domestik. Damri jurusan Jawa – Lampung, maupun Jawa – Sumatera Selatan.

Diantaranya, yakni trayek Bekasi – Bogor – Sukabumi – Gambir – Depok – Lampung. Kemudian, Bandung – Jakarta – Palembang. Selain itu, Damri juga bakal mengoperasikan angkutan dengan trayek Kota Agung – Kota Bumi – Metro untuk berwisata di Grand Elty Krakatoa.

“Harapannya, semua wisatawan dapat menggunakan jasa angkutan Damri yang berwisata ke Grand Elty,” Harapnya.

Diketahui, tempat wisata Grand Elty Krakatoa, merupakan wisata pantai yang asri dengan dilengkapi hotel and resto. Pastinya, berbagai destinasi di lokasi wisata ini juga banyak pilihan.

Tempat ini, juga dapat menjadi refrensi untuk mengadakan berbagai macam ivent, gathering, rapat terbuka, meeting, weeding dan sejumlah acara lainnya.

Gand Elty Krakatoa Lampung, destinasi wisata yang dikolaborasi dengan konsep hotel and resto

(Doy)

 322 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini