Kabar Gembira, Pak Jokowi Kunjungi Lampung Minggu Ini

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, santer dikabarkan akan mengunjungi Provinsi Lampung, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

Jika tidak ada kendala yang berarti, orang nomor satu di Indonesia itu akan tiba di bumi ruwa jurai pada hari Kamis (2/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam lawatannya kali ini, Joko Widodo direncanakan akan meninjau pelaksanaan vaksinasi 1 Covid-19 di kantor Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), vaksinasi 2 di SMA N 2 Kota Bandar Lampung dan vaksinasi 3 di SMA N 1 Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Kabarnya, jumlah peserta di masing-masing tempat vaksinasi cukup banyak karena mencapai seribu orang.

Dilanjutkan dengan agenda lainnya yang tak kalah penting, Presiden nantinya akan memberikan pengarahan langsung dalam jumlah terbatas kepada Forkopimda Provinsi Lampung, mengambil tempat di Pendopo Gubernur.

Selain secara langsung, pengarahan itu juga akan dilakukan secara virtual ditujukan kepada Bupati, Walikota, Dandim, Kapolres, Danlanud, DanLanal Se-Lampung.

Kunjungan kerja Joko Widodo, diakhiri dengan miniatur pemutaran tuas pintu air dan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian Bendungan Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan itu, Presiden RI akan di dampingi oleh Menteri Sekretariat Negara/Seskab, Menteri PUPR, Gubernur Lampung, dan Bupati Pringsewu. (Han)