Dinilai Stagnan, Wakil Ketua Karang Taruna Kalianda Minta Rombak Pengurus

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Masa Bhakti Karang Taruna Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan periode 2015 – 2021 tampaknya sudah berada di penghujung purna bhakti. Sehingga, memicu kritikan dari salah satu pengurus harian di tubuh organisasi akar rumput tersebut untuk segera dilaksanakan temu karya.

Bacaan Lainnya

Alan Ramadhani, salah satu wakil ketua karang taruna kecamatan kalianda mengungkapkan, kepengurusan yang dijalankan oleh saudara mukhlisin saat ini tidak memiliki program yang konkrit dan terkesan stagnan.

“Semestinya katar kecamatan kalianda menjadi stimulan bagi karang taruna ditingkatan desa dalam menjalankan program ditengah pandemi saat ini. Jangan malah hanya jalan ditempat tanpa adanya kegiatan.” ujarnya, Minggu (3/10/2021).

Selain itu ia juga menambahakan, jika pemilihan ketua baru dilaksanakan paling tidak dapat menghasilkan pemimpin yang mampu menjadi pemantik dalam mereproduksi berbagai kegiatan untuk kemajuan pemuda-pemudi di lampung selatan khususnya di kecamatan kalianda.

“Jika temu karya terlaksana paling tidak melahirkan pemimpin yang amanah dan mampu mengusung karang taruna di kecamatan kalianda, lebih bersosial dan bermanfaat bagi masyarakat luas,”

“tentunya mampu memberikan berbagai regulasi yang mampu memperjuangkan hak karang taruna di tingkatan desa yang sudah menjadi persoalan klasik yaitu kurangnya sinergitas antara pemerintah desa dengan karang taruna desa,” imbuhnya

Disinggung mengenai apakah dirinya akan mencalonkan sebagai ketua karang taruna kecamatan kalianda, ia enggan memberikan tanggapan. “kalo soal itu kita lihat dulu kawan-kawan yang lain. siapa tau ada yang mempunyai kredibiltas tinggi dalam mengusung perahu ini” tukasnya. (And/Red)

 176 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini