Kondisi Jalan Rajabasa Memburuk, Pengguna Jalan Minta Solusi

  • Whatsapp

RAJABASA – Pengguna jalan dan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya kembali mengeluhkan kondisi jalan Lingkar Rajabasa, Kecamatan Rajabasa.

Diketahui, kondisi jalan yang tepatnya disepanjang jalan dari Desa Sukaraja hingga Way Muli itu terbilang memburuk. Lantaran, terdapat gundukan tanah liat, yang mengakibatkan jalanan licin ketika diguyur hujan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, memburuknya kondisi jalan Lingkar Rajabasa ini diakibatkan oleh reruntuhan tanah liat dari mobilitas Dumptruk pengangkut batu, sebagai penyuplai proyek Water Break PT. BRP.

Salah seorang pengguna jalan, Rony (35) mengaku kesal setiap kali dirinya melalui jalan tersebut. Menurutnya, ketika cuaca panas, jalan dititik tersebut berdebu tebal.

“Ketika hujan, jalanan becek, licin dan berlumpur. Sehingga kita harus sangat berhati-hati melalui jalan ini,” Keluhnya kepada media, Senin (4/10/2021).

Senada dikatakan Andi (28), yang juga merupakan pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Sukaraja hingga Way Muli ini. Bahkan, pihaknya terkesan familiar dengn kondisi jalan yang memburuk ini sejak adanya proyek Water Break di Kecamatan Rajabasa.

“Memang seperti ini terus kondisi jalannya, sejak adanya proyek (Water Break, red) ini. Semestinya sih, proyek pembangunan tetap dilaksanakan, namun kenyamanan pengguna jalan juga mesti dipikirkan, kasih solusi,” Pintanya.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, media-baru.com belum berhasil mengkonfirmasi pihak PT. BRP dan perusahaan subkon. (Red)

 

 

 78 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini