Wujud Bakti Partai, DPC PDIP Lamsel Gelar Vaksinasi di Tanjung Bintang

  • Whatsapp

TANJUNG BINTANG – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, terus gencar mendukung program vaksinasi kesehatan masal untuk masyarkat di Bumi Khagom Mufakat.

Kendati program tersebut juga terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, namun vaksinasi masal juga digencarkan melalui program DPC PDIP Lamsel. Vaksinasi tersebut mulai dilakukan di Kecamatan Tanjung Bintang, Kamis (7/10/2021).

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam kegiatan partai banteng moncong putih ini, anggota DPRD LamselLamsel dan sejumlah pengurus serta anggota PAC PDIP.

Melalui sambutnnya, Nanang Ermanto yang juga Ketua DPC PDIP Lamsel meminta kepada masyarakat untuk dapat patuh terhadap anjuran pemerintah. Mengingat, masa pandemi belum berakhir.

“Saya harap, agar masyrakat dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk dapat melakukan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan. Hal ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” Imbaunya.

Diketahui, program vaksinasi di Kabupaten Lamsel terus dilakukan. Sejauh ini, Lamsel telah menyalurkan sekitar 217.744 sasaran atau sekitar 28,1 persen untuk dosis ke satu.

Sementara, untuk vaksinasi dosis ke-2, di Lamsel telah mencapai sekitar 116.277 sasaran atau sekitar 15 persen. (Red)

 52 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini