Wahrul Fauzi Silalahi Sosper Bantuan Hukum di Negara Ratu – Natar

  • Whatsapp

NATAR – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi melakukan Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah mengenai Bantuan Hukum diprovinsi Lampung.

Mengambil tempat di padepokan Pencak silat Tapak Suci, Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketua Padepokan Tapak Suci Negara Ratu, Asri Lubis mengatakan, bahwa ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita khususnya para insan pecinta silat untuk terus berkembang.

“Ketua kita ini adalah anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga mantan atlet pencak silat. Beliau ini memiliki target agar atlet lampung selatan bisa berprestasi bahkan terlibat dalam PON yang akan datang,” kata Asri Lubis, Minggu (17/10/21).

Asri Lubis juga mengapresiasi atas kinerja Wahrul Fauzi Silalahi sebagai ketua IPSI Lampung Selatan yang tidak kenal lelah terus berkeliling ke padepokan-padepokan.

“Semangat untuk memiliki atlet yang berprestasi ini tidak hanya berucap. Bang Wahrul ini berkeliling untuk memastikan latihan disetiap padepokan berjalan dengan baik. Kita harus dukung dan semoga terealisasi,” pungkasnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi menjelaskan bahwa peraturan daerah mengenai bantuan hukum ini memiliki semangat untuk menjangkau dan memastikan keadilan bagi masyarakat.

“Latar belakang perda ini adalah untuk memastikan keadilan dan perlakuan yang sama didepan hukum,” jelas Wahrul Fauzi Silalahi.

Ketua IPSI Lampung Selatan ini juga menegaskan bahwa pihaknya siap memberikan bantuan hukum bagi keluarga besar IPSI di bumi khagom mufakat.

“Pada prinsipnya, saya siap memberikan bantuan hukum kepada keluarga besar IPSI Lampung Selatan. Namun, saya juga mengingatkan kepada keluarga besar IPSI agar jangan sampai bermasalah dengan hukum,” tegasnya di penghujung acara. (Red)