Atlet Karate Asal Lamsel Raih Perunggu di Ajang PON XX Papua

  • Whatsapp

JATI AGUNG – Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan ucapan selamat kepada Atlet berprestasi dari Lampung Selatan, Selasa (19/10/2021).

Adalah Selly Septiani Atlet asal Karang Anyar, Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Selly Septiani meraih medali Perunggu Cabang Olahraga Karate (Under 55 kg Putri) PON XX Papua 2021.

Pada acara yang dibuka oleh Pencak Silat dari adik – adik TTKKDH PP DARUL ISLAM Karang Anyar, turut hadir Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Selatan (Bpk.Ariswandi), Anggota DPRD Lampung Selatan (Ibu. Rosdiana), Forkopimda Lampung Selatan, Forkopimcam Lampung Selatan.

Ariswandi menyampaikan ucapan selamat kepada selly atas raihan yang sangat membanggakan untuk Lampung Selatan. Ini adalah raihan Medali pertama dan sejarah bagi Lampung Selatan di ajang PON.

“Ketika kami masih di Papua dan selly mendapat medali, Bapak Bupati Nanang Ermanto langsung nelfon selly dan memberikan selamat,” Kata Ariswandi.

Menurutnya raihan ini tidak lepas dari peran Bupati Lampung Selatan yang sangat mensuport kegiatan Olah Raga.

Putri dari Slamet Suryadi tersebut sudah sering meraih medali dan penghargaan di tingkat daerah dan Nasional

“Insya allah bulan depan kalo gak ada halangan Selly akan berangkat ke Dubai untuk mengikuti ajang Internasional mohon doanya ya semua biar Selly bisa pulang bawa Medali,” Utas Ariswandi.

Dalam sambutannya Ibu Winarni mengucapkan selamat kepada selly,
“Selamat atas raihan yang telah dicapai ya nak Selly, ini kebanggaan untuk Lampung Selatan dan untuk Provinsi Lampung,” Kata Winarni.

Ketua TP PKK Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada Selly dan orang tuanya, semoga ada Selly lainnya yang bisa membawa nama Lampung Selatan ke kancah nasional dan International.

“Semangat, Disiplin, tingkatkan preatasi dan terus berlatih ya nak Selly, mudah – mudah bisa terus membanggakan Indonesia dan Lampung Selatan khususnya,” Kata Winarni.

Dalam wawancaranya Selly menyampaikan, “Alhamdulillah berkat suport dari semuanya Selly bisa meraih Medali, walaupun bukan emas tapi selly tetep bangga dan bersyukur,” Kata Selly.

Jika dirinya masih diberikan kesempatan untuk kembali hadir di PON selanjutnya, dirinya akan berusaha dan lebih giat berlatih demi mencapai emas. (Fn)