Calon Ketua PWI Lampung Jalin Silaturahmi ke PWI Tanggamus

  • Whatsapp

KOTA AGUNG – Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Hi. Nizwar, mengunjungi PWI Kabupaten Tanggamus di Balai Wartawan Mulyadi HS, Senin (1/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Nizwar  yang juga bakal calon Ketua PWI Provinsi Lampung datang didampingi sejumlah pengurus yakni Bendahara Hi. Elkana Rio Adil, Seksi Maritim Taufik Wijaya, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Syahroni Yusuf, Seksi Siber Zaini Tubara dan Seksi Hubungan Antar Lembaga Helmi Jaya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan disambut langsung Sekretaris PWI Tanggamus Taufik Assalam, Dewan Penasehat dan anggota lainnya.

Taufik Assalam dalam sambutannya mewakili Ketua PWI Tanggamus Hi. M.Irwan, mengucapkan selamat datang kepada Nizwar beserta rombongan yang sudah berkunjung ke PWI setempat.

“Mohon maaf apabila dalam penyambutan kami ada kekurangan. Semoga, kunjungan ini semakin meningkatkan silahturahmi antara pengurus PWI Provinsi Lampung dengan pengurus dan anggota PWI Tanggamus,” ujar Taufik singkat.

Pada gilirannya berbicara, Nizwar mengatakan bahwa kunjungannya ke Tanggamus dalam rangka silahturahmi sekaligus memohon dukungan dari rekan-rekan PWI setempat.

Nizwar melanjutkan, dirinya berencana hendak maju dalam kontestasi pemilihan Ketua PWI Provinsi Lampung periode 2021-2026.

“Kehadiran kami disini juga selaku pengurus 2016-2021 yang sebentar lagi habis ingin memohon maaf apabila ada salah selama menjadi pengurus. Dan, pada pemilihan yang dijadwalkan Desember tahun ini, saya sudah mendeklarasikan untuk maju pada kontestasi,” ungkap Nizwar.

“Kehadiran kami bukan intervensi, bukan pengarahan kepada kawan-kawan agar memilih kami, tapi untuk menjabarkan visi misi untuk semakin memperkuat dan menegakkan marwah PWI Lampung,” tegas Nizwar.

Ia juga menerangkan, kunjungan ke PWI Tanggamus merupakan kunjungannya yang ke sepuluh setelah sebelumnya, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Pringsewu, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

“Kami harap, kawan-kawan calon lain bisa mengikuti apa yang kami lakukan dengan keliling untuk bersilahturahmi dengan kawan kawan PWI kabupaten/kota yang tujuannya semata-mata untuk memajukan organisasi PWI kedepan dan menyamakan persepsi,” ujar Nizwar.

Nizwar berharap, pengurus PWI Lampung dalam 5 tahun kedepan merupakan representasi kawan-kawan PWI dan media yang ada di Provinsi Lampung dengan spirit kebhinekaan berdasarkan aspirasi dari kawan-kawan PWI kabupaten/kota.

Di penghujung acara, Nizwar beserta rombongan kemudian bersantap siang di Rumah Makan Bukit Pasir, Kelurahan Pasarmadang dan ditutup dengan kunjungan silahturahmi ke Graha Pena Tanggamus yang terletak di Pekon Terbaya, Kecamatan Kota Agung. (Bal)