HMI Lamsel Gelar Aksi Deklarasi Pemilu Damai

KALIANDA – Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) menggelar Deklarasi Pemuli Damai di Tugu Pancasila Kabupaten Lampung Selatan Senin, (15/01/2024).

Deklarasi tersebut dalam rangkaa mendukung terselenggaranya Pemilu damai yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Rian Kurniawan bersama sejumlah anggota beserta mahasiswa STAI YASBA Kalianda.

Dalam Deklarasi Pemilu Damai itu Ketua HMI, Rian Kurniawan menyerukan untuk seluruh lapisan masyarakat kalianda untuk bersama-sama menciptakan pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang Damai, Sejuk dab Bebas dari berita Hoaks.

“Pilihan kita boleh berbeda, namun tali persaudaraan kita harus tetap dijaga, Mari bersama-sama sukses kan pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang damai, sejuk dab bebas dari berita Hoaks” pekiknya di Tugu Pancasila

Masih ditempat yang sama, Rian mengatakan, Musim politik tahun 2024 ini, Mahasiswa mengampil peran Proaktif untuk memastikan dan menjaga kesuksesan Pemilu 2024

“Deklarasi Pemilu Damai ini diharapkan dapat mencegah provokasi Sara dan Konflik melalui narasi tidak berdasar yang berpotensi menjatuhkan lawan politisi” Ujarnya.

Turut hadir menjaga situasi Deklarasi Pemilu Damai Kasat Intel Iptu Joko Purnomo SH. Mm., dan Kanit III Sat Intel Polres Lampung selatan
Ipda A. Tarmizi Setiawan SH., berserta jajaran Polres Lamsel. (Azr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *